bjb
itcbet

Inilah Target Budi Gunawan Jabat Ketum PB e-Sport

Ketua Umum PB Esports Budi Gunawan memberikan sambutannya dalam acara Pelantikan Pengurus PB Esports di Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan selaku Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Esports bertekad akan mengembangkan platform digital esports yang terkoneksi langsung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Dalam meningkatkan percepatan prestasi olahraga elektronik Indonesia di level dunia tersebut, juga merencanakan membangun pusat latihan khusus berstandar internasional.

Baca Juga:

Resmi, Indonesia Kini Miliki PB e-Sport

Inilah Sosok Pria yang Sering Muncul di Iklan YouTube



“Masih banyak PR yang harus diselesaikan seperti pembangunan esports training center berstandar internasional dan pembangunan venue esports dengan arena yang dipadukan dengan destinasi wisata,” kata Budi dalam acara pelantikan pengurus PB Esports Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (18/01/2020)

Budi yang juga merupakan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu juga mendorong pemerintah agar esports yang sejatinya membutuhkan jaringan internet berkecepatan tinggi itu, juga dapat terintegrasi dengan Palapa Ring demi menjangkau daerah-daerah di pelosok Indonesia.
Halaman selanjutnya
Tags : PB eSport Budi Gunawan Ketum PB sSport platform digital esports esports training center Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi