bjb
itcbet

Robert Albert Masih Beri Kesempatan Pemain Trial Kepada Duo Brazil

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kedatangan dua mantan pemain dari Liga Vietnam. Keduanya adalah penyerang Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz, yang sudah memgikuti latihan bersama suat Maung Bandung dalam ajang Asia Challenge Cup 2020.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts tidak ingin buru-buru meloloskan mereka untuk ditawari kontrak bersama Persib. Roberts masih memberikan kesempatan terakhir kepada duo untuk membuktikan mereka layak dikontrak.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Penampilan mereka di Vietnam adalah bukti, tetapi antara Liga Vietnam dan Indonesia sedikit berbeda termasuk dalam hal ketajaman. Saya bisa bilang mereka punya momen bagus di laga ini," ujar Rene Alberts, Minggu (19/1/2020).

Melawan tuan rumah Selangor FA dalam laga pertama Asia Challenge Cup 2020, Persib dibuat tak berdaya dan harus menyerah tiga gol tanpa balas. Terputusnya aliran bola dari lini tengah membuat duo Brasil itu tak bisa berbuat banyak.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Igbonefo Bobotoh Viking Persib Liga 1 Bursa Transfer Persib Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi