bjb
itcbet

Warga Dua Kecamatan di Majalengka Rindukan Perbaikan Jalan

Kondisi jalan Panongan Kecamatan Jatitujuh menuju Desa Cibogor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka rusak parah, Minggu (19/01/2020). Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Warga dua Kecamatan Jatitujuh dan Ligung di Kabupaten Majalengka merindukan perbaikan jalan yang rusak parah. Alasannya, kondisi jalan alterntief ini merupakan akses tercepat untuk menuju Bendungan Rentang Jatitujuh melalui Desa Panongan.

Pantauan di lokasi, jalan ini telah diaspal kasar pada dua tahun lalu. Hanya saja, ketika musim hujan dengan intensitas hujan yang besar, area sawah selalu mengalirkan air melewati jalanan tersebut.

Baca Juga:

Emil Ajak Warga Majalengka Berinovasi Ciptakan Produk Baru dari Tanah Liat

Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta



Salah seorang pengendara, yang juga warga setempat, Anta (32) mengatakan pihaknya berharap agar pemerintah segera meninjau langsung untuk kemudian segera dirancang untuk perbaikan.

"Akses jalan ini juga cukup membantu warga untuk mengangkut hasil sawah ketika panen. Namun sekarang sudah rusak," ungkapnya, Minggu (19/01).
Halaman selanjutnya
Tags : Warga Majalengka Kecamatan Jatitujuh Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Alkses Jalan Warga Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi