JMN Channel


Polisi Sebut 25 Tanaman Ganja di Garut Diduga Sengaja Ditanam

dilihat lokasinya terawat dan bersih dari rumput ilalang (alang-alang).

Petugas membersihkan tanaman ganja yang tumbuh di lahan BKSDA Gunung Guntur, Kabupaten Garut, Jawa Barat, (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Tanaman ganja yang ditemukan petugas kepolisian di hutan kawasan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Gunung Guntur, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Diduga sengaja ditanam oleh orang tertentu di wilayah tersebut.

"Jelas sengaja ditanam, apalagi dilihat lokasinya terawat dan bersih dari rumput ilalang (alang-alang)," kata Kepala Polsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin kepada wartawan di Garut, Minggu ( 19/01/2020).

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



Ia menuturkan saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan polisi untuk mengungkap temuan ladang ganja itu, hasil olah tempat kejadian perkara, kata Asep, menemukan 25 tanaman ganja yang diperkirakan berusia tumbuh sekitar dua bulan dengan kondisi sudah banyak daunnya.

"Ada 25 tanaman usianya lebih kurang dua bulan," katanya.

Ia mengatakan, temuan ganja di hutan kawasan BKSDA Garut itu sudah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Garut untuk dilakukan pengembangan sekaligus mencari pelaku yang menanam ganja.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Ladang Ganja Gunung Guntur Polres Garut Kecamatan Tarogong Kaler Tanaman Ganja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi