Kapolresta Deli Serdang Minta Pelajar Jauhi Narkoba dan Tawuran

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli SerdangKapolresta Deli Serdangmenghibau para pelajar agar menjauhi narkoba, tawuran dan bisa menggunakan smartphone dengan kegiatan positif untuk meraih cita-cita.

Hal tersebut dimintanya pada saat menjadi Inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah Jalan Sei Merah, Dusun 2, Desa Dagang Kerawang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (20/01/2020).

Baca Juga:  Tiga Ide Kolam Renang Di Rumah Dengan Keterbatasan Lahan

Dalam arahannya Kapolresta Deli Serdang mengakui YP Nurul Amaliyah sekolah pertama dirinya menjadi inspektur upacara bendera sejak menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang.

Baca Juga:  Soal WDP, Pjs. Wali Kota Bakal Sekolahkan PNS Lulusan SMA

“Kunci sukses harus belajar, beribadah, berdoa dan disiplin dengan waktu,” ujar Kombes Pol Yemi.

Ia menjelaskan, untuk sukses harus ada Hard and soft (education). Itu bisa dicapai melalui belajar ekstra kurikuler, seperti pramuka dan kegiatan lainnya. Selain itu harus harus jujur terhadap guru dan menjalin hubungan baik dengan sesama teman

Baca Juga:  Pengumuman! Pemkot Tasikmalaya Larang Shalat Id di Masjid Agung

“Harus berani menyampaikan ide dan gagasan sebagai peluang kesuksesan dalam menciptakan sesuatu,” ucap Kombes Pol Yemi Mandagi. (Ptr)