Peduli Sesama, Kapolresta Deli Serdang Bantu Kaum Duafa

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi memberikan bantuan berkesinambungan kepada para kaum duafa melalui jajaran polsek diwilayah hukum tersebut.

“Bantuan ini diberikan rasa keperdulian dengan sesama terutama orang yang tidak mampu,”katanya pada jabarnews.com, Sabtu (7/3/2020).

Dikatakannya, selain memberikan bantuan pada masyarakat tidak mampu, personil Polresta Deli Serdang dijajaran Polsek turut membersihkan rumah ibadah seperti mesjid, gereja dan klenteng serta memberikan pengamanan agar masyarakat melaksanakan ibadah merasa tenang dan aman.

“Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan rasa aman masyarakat melaksanakan ibadah,” kata Kapolresta.

Ditempat terpisah, Juniati warga Tanjung Morawa merasa bangga dengan sosok Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi yang begitu perduli dengan masyarakat kurang mampu dalam berbagi.

“Sosok yang peduli dan mau berbagi dengan masyarakat kurang mampu sulit ditemui,” katanya.

Ia menjelaskan, selain keperdulian dengan masyarakat kurang mampu, pak Yemi juga tegas dalam.memberantas narkoba dan perjudian serta kebersihan.

“Sekarang Tanjung Morawa mulai bersih dari sampah yang berserak dijalan, semoga sampah masyarakat seperti pengedar narkoba dan perjudian terus diberantas,” bilang ibu 2 anak ini. (Ptr)