Sepasang Pasutri Tertabrak KRL di Depok, Istri Tewas Seketika

JABARNEWS | DEPOK – Pengendara sepeda motor pasangan suami istri tertabrak rangkaian KRL di pintu perlintasan kereta liar di Gang Laskar, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (22/10/2019) sekitar 03.30 WIB.

Seorang wanita tewas di lokasi kejadian sedangkan satu lagi pengendara motor terluka parah dan dibawa ke rumah sakit. Keduanya berboncengan mengendarai motor matic dengan nopol B 6881 VBX.

Baca Juga:  Deteksi Kesehatan Mr. P Anda Berdasarkan Karakteristiknya

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi saat pengendara motor Yamaha Mio Soul GT merah B 6881 VBX dikendarai Akhmad Sauqie (30) dan Titin Primarani Ruswita (25) saat mau menyebrang tidak menyadari ada KRL dari Jakarta ke Bogor datang langsung menabrak motor.

Baca Juga:  Seharian Amati Hilal, Tim Observatorium Bosscha Gagal Deteksi Bulan

“Korban terpental seorang wanita dalam kecelakaan tersebut yaitu Titin tewas seketika di lokasi akibat luka berat di kepala dan pengendara motor Akhmad Sauqie luka patah tulang di punggung belakang dirawat ke RS Citama Bojonggede,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi Cahyoko, Masinis dan warga Wahyu korban saat melintasi tidak mengetahui tiba-tiba muncul KRL langsung menabrak behel motor dan terpental.

Baca Juga:  Draft RUU Keamanan dan Ketahanan Siber Dinilai Usang

“Korban yang selamat kita bawa ke RS Citama untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sedangkan korban yang tewas dibawah ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk divisum,” tandasya. (Red)