Plt Bupati Cianjur Kunjungan ke SMPN 1 Tanggeung

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman melaksanakan kunjungan kerja ke SMPN 1 Tanggeung dalam rangka gerakan cinta sekolah (Gertas) dan gerakan cinta anak sekolah (Gertanas), Senin (20/1/2020).

“Kalau ingin sukses harus taat pada guru dan berbakti pada orang tua,” kata Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dihadapan 442 pelajar dan 26 pengajar SMPN 1 Tanggeung.

Baca Juga:  Duh! Diduga Lakukan Pungli PPDB Jabar 2022, Saber Pungli Amankan Kepsek SMKN 5 Kota Bandung

Herman menjelaskan bahwa dengan taat dan berbakti pada guru dan orang tua Insya Allah kehidupan akan menjadi lebih berkah. Selain itu, kepada para pelajar, Herman meminta, lakukanlah tugas belajar dengan sungguh-sungguh

Baca Juga:  ASN di Garut Kena OTT Tim Saber Pungli

“Bagi para guru niatkan mengajar untuk mencari ridho Allah SWT, dan bimbinglah para generasi penerus bangsa ini sebaik-baiknya,” ucap Herman.

Dalam kesempatan itu, terlihat Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman juga berikan obat penambah darah, Fe rematri dan pemeriksaan PCO, serta memberikan penghargaan berupa pengalungan medali pada siswa yang berprestasi pada kejuaraan Taekwondo tingkat Kabupaten Cianjur yang diberikan kepada Ratih komalasari kelas 9 sebagai juara I Taekwondo, dan Mega kelas 7 sebagai juara 3 Taekwondo tingkat kabupaten. (Adv)

Baca Juga:  Aliran Hakikinya Hakiki Dinyatakan Sesat, 5 Poin Ini Jadi Alasan MUI