bjb
itcbet

Demi Piala Dunia, Timnas Gelar Pemusatan Latihan ke Jepang dan Eropa

Pelatih Timnas Indonesia yang baru Shin Tae-Yong menggelar TC kepada pemain Timnas U-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Indonesia mulai menatap serius pada perhelatan Piala Dunia U-20 pada 2021. Timnas U-19 Indonesia sudah memulai persiapan awal untuk berlaga pada Piala Dunia U-20 2021. Pertama, manajer pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengumumkan 28 pemain yang akan dibawanya untuk menggelar pemusatan latihan di Thailand pada 20-31 Januari 2020.

Tak hanya ke Thailand, Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya akan mengirimkan tim nasional U-19 ke beberapa negara seperti Jepang, Korea Selatan, Italia dan Jerman untuk menjalani pemusatan latihan sebelum tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga:

Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan

Jose Mourinho Dibidik PSSI Tangani Timnas Indonesia



“Secara infrastruktur, negara-negara tersebut siap menerima timnas kita,” ujar Iriawan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020).

PSSI menilai, dengan merasakan atmosfer latihan dan pertandingan di negara-negara itu, timnas U-19 secara mental dan fisik siap berlaga di Piala Dunia U-20.
Halaman selanjutnya
Tags : Timnas Garuda Timnas Indonesia Stadion Gelora Bung Tomo Kualifikasi Piala Dunia Piala Asia PSSI Fakhri Husaini Piala Dunia U-20 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Komite Eksekutif PSSI Segerakan Bentuk Departemen Integritas

Bek Timnas U-16 Wafat, Insan Sepakbola Berduka

Waduh.. Debat Calon Ketum PSSI Dibatalkan, Ada Apa?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi