Jalan Sehat Bareng Plt Bupati Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Cianjur, di Kebun Raya Cibodas, Jumat (17/1/2020).

Ajang tersebut juga dimanfaatkan meninjau infrastruktur jalan menuju Kebun Raya Cibodas, dan melihat tatanan di area sekitar.

Baca Juga:  Ini Jadwal Vaksinasi Tahap Kedua di Cianjur, Siapa Yang Akan Disuntik Pertama?

“Ini juga moment silahturahmi bagi para kepala OPD Kabupaten Cianjur, biasanya kita saling koordinasi dalam hal kedinasan namun disini kita bisa enjoy dan dengan berkumpul begini juga kita bisa berbaur dengan masyarakat,” Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman.

Baca Juga:  Ini Persoalan Yang Dihadapi Wisata Majalengka‎

Herman juga menginginkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur kompak, kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk selalu semangat mengabdi melayani masyarakat, dan yang pasti Kabupaten Cianjur memiliki berbagai potensi yang perlu dan harus dikembangkan.

Baca Juga:  Soal Dugaan Kerumunan di Mal, Begini Langkah Pemkot Bandung

“Kepada PNS juga bisa menigkatkan lagi bekerja kompak, dan tingkatkan rasa cinta kita kepada Kabupaten Cianjur, dengan begitu kita bisa bekerja dengan tulus iklas dan bisa memajukan Kabupaten Cianjur bersama-sama,” ujarnya. (Adv)