180 Pendamping PKH Baru Cianjur Siap Diterjunkan

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 180 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) baru siap terjun ke masyarakat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat guna menangani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima bantuan program dari Pemerintah.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh PKH yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Dukung Kesejahteraan Prajurit, BJB Sosialisasikan Program Ini di Jombang

“Jadikan pekerjaan ini sebagai lahan ibadah, pengabdian kepada masyarakat dan membantu masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di Kabupaten Cianjur,” kata Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dihadapan para pendamping PKH, di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Jum’at (17/1/2020).

Baca Juga:  Pemudik Wajib Tahu! Ini 3 Jalur Rawan Laka Lantas di Bandung Barat

Herman pun menegaskan dalam hal ini para pendamping PKH tidak boleh ada persenan ataupun potongan dari KPM. Dalam kesempatan itu pun, Herman mengucapkan selamat kepada para pendamping PKH yang telah lolos sebanyak 180 orang dari 431 orang calon pendampimg PKH.

Baca Juga:  Jabar Terima Penghargaan Investasi Terbaik 2021, Uu Ruzhanul Ulum: Ekonomi dan Daya Beli Masyarakat Naik

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pendamping PKH yang telah lolos, semoga kalian bisa bekerja maksimal, profesional dan bisa mengentaskan kemiskinan yang ada di Kabupaten Cianjur,” ucapnya. (Adv)