Bogor Mencekam, Dua Ormas Saling Serang Ditengah Kemacetan

JABARNEWS | BOGOR – Jalan raya Abdullah bin Nuh Kota Bogor mencekam. Pasalnya dua kelompok massa bentrok ditengah kemacetan yang lokasinya tak jauh dari Transmart Yasmin. Senin (20/1/2020).

Diketahui kedua organisasi masyarakat yang terlibat dalam bentrokan tersebut yakni Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten dan Pemuda Pancasila (PP).

Baca Juga:  Soal Kasus Sabotase Kereta Api di Kota Banjar, Polisi Bilang Begini

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam bentrokan itu. Sejumlah massa itu saling serang ditengah jalan raya. Aksi saling pukul pun tak terhindarkan. Warga yang menyaksikan aksi itu saling menjerit, pengguna jalan yang terjebak kacetan itu pun bergegas mencoba menyelamatkam diri dari perkelahian itu.

Baca Juga:  Himpitan Ekonomi, Pria Asal Purwakarta Nekat Gantung Diri

Sementara itu bentrok massa yang terjadi di jalan Abdullah bin Nuh itu meluas hingga Cilendek, Yasmin dan Cimanggu. Bentrokan tersebut menyebabkan puluhan sepeda motor rusak. Bahkan, mobil dan motor pengguna jalan juga dirusak massa karena merekam tawuran antar anggota ormas.

Dari rekaman video yang beredar, tampak dua kubu ormas saling serang menggunakan senjata tajam, bambu dan kayu. Beruntung aparat kepolisian sigap turun ke lokasi kejadian. Polisi menghalau para anggota ormas.

Baca Juga:  Duh! Kasus DBD di Tasikmalaya Meningkat, Satu Orang Meninggal Dunia

Sejumlah saksi mata mengatakan, awalnya salah satu massa berkumpul di Mall Lotte Grosir sedangkan kelompok lainnya berkumpul di depan Mall Transmart. (Red)