Grab Gratiskan Makanan Untuk Pahlawan Kepentingan Umum

JABARNEWS | BANDUNG – GrabFood, salah satu layanan pesan antarmakanan yang paling sering digunakan di Indonesia, hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi dan harapan pada tahun yang baru ini. Kali ini, GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air.

Para pahlawan kepentingan umum seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan mendapatkan sebanyak 2.000 paket makanan gratis diantarkan oleh pengemudi ojek online dari Grab di Bandung, Jawa Barat.

“Akhir pekan kemarin kami meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan dan di Bandung, mitra pengantaran GrabFood berhasil mengantarkan sebanyak 2.000 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum,” kata Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi di Bandung, Senin (21/1/2020)

Baca Juga:  1000 Gharimin Dibantu Pemkot Bebas Dari Rentenir

Dia menjelaskan soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan padahal bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting dan waktu makan juga harus diperhatikan dan teratur agar bisa memberi manfaat maksimal.

“Dan banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita,” terang dia.

Baca Juga:  Aksi Begal Payudara di Bogor Terekam CCTV, Ternyata Seorang Duda

“Bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, kami mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini,” lanjut dia.

Selain Bandung, lanjut dia pihaknya juga mengantarkan paket makanan tersebut di empat kota lain secara bersamaan, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, dengan dukungan dari mitra GrabFood CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Baca Juga:  Pegawai Dishub Kabupaten Cianjur Kena OTT

“Dan kami berharap para mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” jelas Neneng.

Kalau totalnya itu sejumlah 10.000 paket makanan yang diantarkan oleh mitra pengantaran GrabFood di lima kota besar di Indonesia. Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota ini juga pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI. (Red)