Grab Gratiskan Makanan Untuk Pahlawan Kepentingan Umum

Sebanyak 2000 makanan diantarkan kepada pahlawan kepentingan umum, ini merupakan Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air yang diluncurkan GrabFood.

Sebanyak 2.000 paket makanan gratis diantarkan oleh pengemudi ojek online dari Grab di Bandung, Jawa Barat (Jabar) untuk para pahlawan kepentingan umum . (Dok. Humas Grab)

JABARNEWS | BANDUNG - GrabFood, salah satu layanan pesan antarmakanan yang paling sering digunakan di Indonesia, hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi dan harapan pada tahun yang baru ini. Kali ini, GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Tanah Air.

Para pahlawan kepentingan umum seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan mendapatkan sebanyak 2.000 paket makanan gratis diantarkan oleh pengemudi ojek online dari Grab di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:

Melonjak, Eksistensi Ojol Di Purwakarta

Tarif Ojek Online Ditetapkan Berdasarkan Zona Wilayah



"Akhir pekan kemarin kami meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan dan di Bandung, mitra pengantaran GrabFood berhasil mengantarkan sebanyak 2.000 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum," kata Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi di Bandung, Senin (21/1/2020)

Dia menjelaskan soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan padahal bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting dan waktu makan juga harus diperhatikan dan teratur agar bisa memberi manfaat maksimal.

"Dan banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita," terang dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Grab Food Pahlawan Umum Ojek Online Gerakan Jangan Lupa Makan Grab Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi