Pelaku Penghina Polisi Unggah Video Permintaan Maaf

JABARNEWS | PURWAKARTA – Usai viralnya video hinaan terhadap polisi yang ada di wilayah Republik Indonesia di jagad media sosial (Medsos) Instagram.

Dalam video yang beredar dengan durasi 30 detik tersebut, menunjukan ada polisi lalu lintas yang sedang mengatur lalu lintas. Tiba-tiba, keduanya menghina polisi lalu lintas yang bertugas itu. Suara perempuan terdengar menghina polisi diikuti oleh suara sang pria dengan kata-kata yang tidak patut di contoh.

Baca Juga:  Satpol PP Purwakarta Dapat Penghargaan, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Di video unggahan selanjutnya, ada seorang pria dan wanita mengakui perbuatan hinaan terhadap polisi itu adalah kelakuan mereka berdua. Dalam video tersebut kedua pelaku meminta maaf kepada pihak kepolisian Purwakarta.

Belakangan, keduanya mengaku bernama Evi Haryadi dan Aga Faisal. Selain itu, ternyata polisi yang dihinanya merupakan polisi dari Satuan Lalulintas dari Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Gegara Bukan Dari Kalangan Kesehatan, Menkes BGS Diragukan

“Saya Evi Haryadi, saya Aga Faisal, mau mohon maaf dan mengklarifikasi atas video yang viral pada Kepolisian Purwakarta. Ya kita akui kita salah telah menyebarkan video itu dan video itu tidak ada sangkut paut dengan teman-teman saya. Ini salah kita berdua. Terutama kepada Ibu Maya, sekali lagi kita klarifikasi dan memohon maaf segal kesalahan kita,” kata keduanya di video tersebut.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Nakes di Kabupaten Cianjur Terapar Covid-19

Di video tersebut terdengar permintaan maaf kepada Ibu Maya, saat ini publik pertanyakan siapa Ibu Maya yang disebut-sebut kedua orang yang mengaku sebagai pelaku penghinaan terhadap polisi lalulintas di Purwakarta.

Sampai Berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta terkait siapa Ibu Maya. (Gin)