Polsek Gempol Lakukan Giat Pengecekkan Kendaraan Dinas

JABARNEWS | CIREBON – Dalam kesiapan operasional anggota Kapolsek Gempol Polresta Cirebon melaksanakan pengecekan kendaraan dinas di Mako Polsek Gempol, Selasa (21/1/2020).

Kapolsek Gempol, Kompol H. Ali Mashar, SH mengatakan kesiapan sarana dan prasarana tersebut mesti diperhatikan untuk menunjang tugas kepolisian dalam menjaga keamanan

“Kita berharap dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan kendaraan ini tentunya merupakan perwujudan kesiapan seluruh anggota untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Baca Juga:  Seorang Remaja Terekam CCTV Bongkar Kotak Amal Masjid di Banjarsari Ciamis

Diharapkan dengan kesiapan kendaraan roda dua dinas bisa menunjang dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat khususnya warga Kecamatan Gempol maupun Kecamatan Palimanan, bahwa pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman sesuai harapan kita semua.

Baca Juga:  Hari Jadi Ke-4, AMSI Kokohkan Ekosistem Digital yang Sehat

“Sebagai Anggota Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan selalu siap untuk melakukan upaya pencegahan sehingga meminimalisir tindak kejahatan dan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas dengan melakukan pendekatan dan rutin menyambangi warga serta memberikan arahan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat”, tutur Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar, SH.

Baca Juga:  Bank Bjb Fasilitasi Vaksin Terhadap Ratusan Jurnalis Se-Bandung Raya

Kegiatan diatas tersebut menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi S.I.k., M.Si, agar para Kapolsek dengan anggotanya harus monitor dan lakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana begitu juga Personel Polsek Gempol-Polresta Cirebon, sehingga diwilayahnya masing-masing aman kondusif. (CR5)