5 Hari Hilang di Gunung Sawal, Sulaiman Belum Ditemukan

JABARNEWS | CIAMIS – Sebelum di kabarkan menghilang dari rumah, pria lajang bernama Sulaiman warga Dusun Cilopadang RT 21 RW 06 Desa Gunungsari Kecamatan Sadananya sempat berpamitan dan meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya Ibu Sukariah (70) sekitar pukul 19.00 WIB malam (11/10/2019).

Semenjak pergi berpamitan, Sulaiman tidak pernah terlihat lagi, namun pada saat itu Sulaiman terlihat oleh salah satu warga pergi ke arah Gunung Sawal.

Baca Juga:  Kasus Kekerasan terhadap Perempuan Meningkat, Tidak Sebanding dengan Kapasitas Penanganan

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim SAR Relawan PKS Kabupaten Ciamis, Rabu (16/10/2019) saat dihubungi melalui telepon oleh Jabarnews.com

“Tim gabungan dari BPBD, Tagana, RAPI dan Tim SAR Relawan PKS terus melakukan upaya pencarian hingga ke kaki Gunung Syawal,” ucap Ketua Tim SAR Relawan PKS, H. Uus Rusdiana.

Baca Juga:  Simak, Cerita Istri Penjual Keripik yang Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi

“Pencarian korban ke kaki Gunung Syawal dilakukan pada pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB, dalam pencarian tersebut medannya pun lumayan terjal dan cukup sulit,” katanya.

H. Uus berharap, Sulaiman bisa ditemukan dengan keadaan sehat dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

“Besok kita akan kembali melakukan pencarian dengan jumlah personil relawan yang lebih banyak,” ujarnya.

Baca Juga:  Sekda Kota Cirebon Positif Covid-19, Nashrudin Azis: Saya Harus Test Swab

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar mengatakan bahwa hingga saat ini belum menerima laporan kehilangan orang,” ucapnya kepada Jabarnews, Rabu (16/10/19).

Menurutnya, Polres Ciamis terbuka lebar bagi keluarga yang ingin melaporkan anggota keluarganya yang hilang silahkan datang aja ke kantor polisi,” katanya. (CR1)