bjb
itcbet

Plt Bupati Cianjur Kunjungi Lansia yang Sempat Hilang

Nenek Ipah, lansia yang sempat hilang dikunjungi Plt Bupati Cianjur, Senin (20/1/2020). (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengunjungi nenek Ipah (67) yang sempat tersesat di hutan selama 6 hari 5 malam, di Kampung Barukopi RT 05/RW 05 Desa/Kecamatan Campakamulya, Cianjur Jawa Barat, Senin (20/1/2020).

Nenek Ipah adalah warga Kampung Pisitan RT. 20 RW. 06 Desa Campakamulya, Kecamatan Campakamulya, yang hilang saat memperbaiki saluran air sejak Selasa (14/1/2020) berhasil ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim pemburu. Lansia tersebut mempunyai dua orang putri (Siti Faridah dan Rinrin) semua sudah berkeluarga.

Baca Juga:

Pemprov Jabar Kucurkan Rp.10 Miliar, Warga Penerima Bantuan BPJS Bertambah

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial



Dalam kunjungan tersebut Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berpesan kepada anak-anaknya nenek Ipah untuk berbakti kepada orang tua.

"Saat ini beliau (Nenek Ipah) masih diberikan umur yang panjang kesempatan bagi anak-anaknya untuk mengurusnya dengan baik, sebab jika kita ingin disayangi nanti oleh anak anak kita kelak, maka sayangilah ibu kita," kata Herman.
Halaman selanjutnya
Tags : Plt Bupati Cianjur Pemkab Cianjur Orang Hilang Tim Pemburu Herman Suherman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Wujudkan Cianjur Bebas Pasung, ODGJ yang Dipasung Akan Didata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi