Inilah Harga dan Keunggulan Realme Buds Air dan Realme 5i

JABARNEWS | BANDUNG – Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AloT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless realme Buds Air di Kota Bandung.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam serta kontrol cerdas yang mudah digunakan dan juga memiliki desain yang ekonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga.

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AloT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Bandung dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan,” kata Krisva saat peluncuran realme Buds Air di Bilbao Brasserie Jl. Cimanuk No.12, Kota Bandung, Selasa (21/1/2020).

Menurutnya, realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel untuk kebebasan dalam mendengarkan musik. Selain itu, realme Buds Air juga membawa pengalaman mendengarkan musik nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Penyelesaian Masalah Anti Radikalisme NII di Kabupaten Garut

“Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. Realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya,” jelasnya.

Krisva meyakini, produk Realme Buds Air akan mengubah gaya hidup masyarakat Bandung khususnya anak muda dengan operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Bandung berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” ujarnya.

Tak hanya memperkenalkan realme Buds Air, hari ini realme juga mengumunkan realme 5i. Realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Baca Juga:  Persembahan HUT RI ke-76, Crown Group Raih Best Australian Apartment Complex

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9 persen dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89 persen.

Realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue dan Forest Green, realme 5i dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Selain itu, Realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh serta sistem operasi ColorOS 6.1 dengan kapasitas RAM dan penyimpanan, realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Purwakarta Jumat 21 Juli 2023

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.

Sebagai informasi, Realme Buds Air dijual seharga Rp. 899.000. Pada 23 Januari 2020 realme akan mengadakan flash sale Realme 5i Quad Camera Battery King di Shopee dan realme.com dengan harga mulai dari Rp 1.699.000. Dan kembali dijual melalui program pre-order online dan offline pada 24-31 Januari 2020. (RNU)