Herman Suherman Kantongi Rekomendasi PPP Maju Pilkada Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Bakal calon Bupati Cianjur, Herman Suherman akhirnya telah memperoleh rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan sebagai tiket untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2020 mendatang.

Ketua DPC PPP Cianjur, Jimmi Perkasa mengatakan, Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman diusung pada Pilkada Cianjur 2020 ke DPP PPP karena memiliki tujuan yang sama untuk memajukan Cianjur dari berbagai bidang.

“Herman sangat serius mendaftar ke PPP meskipun kami hanya memiliki dua kursi di DPRD, namun beliau melihat secara utuh bahwa PPP selama ini ikut serta mewarnai pembangunan di Cianjur,” ujarnya Selasa (21/1/2020).

Baca Juga:  Totalitas Tanpa Batas, Relawan RKK di Bekasi Deklarasikan Ridwan Kamil For Presiden 2024

Keseriusan Plt Bupati itu, dibuktikan dengan mengembalikan formulir secara langsung dan selalu hadir di acara PPP, bahkan beliau menyatakan ada hubungan yang kuat dengan partai berlambang Kabah karena satu visi.

Sehingga pihaknya membuktikan keseriusan dengan merekomendasikan nama Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman ke DPP PPP untuk ditetapkan sebagai calon bupati yang akan bertarung pada Pilkada Cianjur 2020.

Baca Juga:  Informasi Buka Puasa Ramadan Hari ke-8 Untuk Kabupaten Purwakarta

“Kami menilai dari 12 calon yang mendaftarkan diri ke PPP yang sangat serius Herman Suherman. Sehingga kami telah menyampaikan ke DPP baik secara lisan maupun tertulis, untuk segera mengeluarkan rekomendasi,” katanya.

Herman Suherman pun membuktikan keseriusannya dengan selalu hadir dalam acara yang digelar DPC PPP termasuk dalam harlah yang menjadi makna tersendiri bagi keluarga besar PPP.

“Harapan kami dalam waktu dekat rekomendasi untuk Herman Suherman segera dikeluarkan DPP PPP. Setelah PPP resmi mengusung Herman Suherman, maka seluruh lapisan PPP akan turun langsung ke bawah untuk mendulang suara terbanyak,” katanya.

Baca Juga:  Buka Acara Pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2023, Bupati Anne Ratna Mustika Beri Wejangan Soal Ini

Sedangkan terkait koalisi yang sangat dibutuhkan, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai koalisi lain yang akan mengusung atau mendukung Herman pada pilkada 2020 meskipun saat ini PPP hanya memiliki 2 (dua) kursi.

“Kami tidak akan berbicara persoalan mahar atau anggaran karena yang terpenting dapat membuktikan bahwa PPP secara penuh memperjuangkan calon yang diusung hingga dilantik sebagai Bupati Cianjur,” jelasnya. (Ara)