bjb

Hari Ini Pembangunan Asrama Embarkasi Haji di Indramayu Dimulai

tim penentuan batas lahan yang datang langsung ke lokasi asrama embarkasi haji di Desa Legok Kecamatan Lohbener. (Foto: Net)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Kementerian Agama (Kemenag) mendapat kewenangan penuh pembangunan embarkasi di Kabupaten Indramayu. Luas asrama haji tersebut diketahui sekitar 8 hektare atau 76.000 meter persegi.

Kedatangan tim penentuan batas lahan yang datang langsung ke lokasi asrama embarkasi haji di Desa Legok Kecamatan Lohbener menandai pembangunan Asrama Embarkasi Haji Indramayu dimulai.

Baca Juga:

17 Juli Gerhana Bulan, Kemenag Imbau Sholat Khusuf dan Perbanyak Dzikir

Pemkab Garut Alokasikan Rp. 700 Juta Untuk Transportasi Haji



Dalam surat Kementerian Agama Kantor Wilayah Jawa Barat yang ditandatangani Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Ajam Mustajam menjelaskan, pekerjaan jasa konsultan perencanaan dan detail enggineering design (DED) telah dimulai sejak 14 Januari 2020.

"Kedatangan tim untuk mengecek secara langsung lokasi pembangunan dan menentukan batas lahan yang akan dibangun," ujarnya. Selasa (21/01/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Embarkasi Haji Kementerian Agama Asrama Haji Setda Indramayu Pekerjaan DED Bandara Kertajati Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kloter Pertama Jamaah Haji Jabar Berangkat Hari Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi