Persib Bandung Pasrah Lepas Ezechiel N’Douassel Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung hampir dipastikan tetap akan kehilangan top skor musim lalu, Ezechiel N’Douassel musim depan. Penyerang asal Chad itu telah melayangkan surat pengunduran diri dari skuat Persib Bandung.

Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan dirinya menyerahkan kasus Eze kepada manajemen. Ezechiel masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir 2020.

“Saya serahkan keputusan kepada manajemen, dan tidak mau ada pemain yang setengah hati membela Persib,” ujar Robert Albert.

Baca Juga:  Baznas Santuni Ratusan Jompo dan Anak Yatim di Sukanagara Cianjur

Robert Alberts berpendapat, apa yang terjadi dengan Ezechel adalah hal yang umum terjadi di sepak bola.

“Seperti yang saya katakan sejak lama, jika ada pemain yang merasa tidak bahagia, mereka harus katakan pada kami,” katanya.

“Itu hal biasa di sepakbola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepakbola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen,” jelasnya.

Baca Juga:  63 Warga Tasikmalaya Keracunan Makanan Hajatan, Seorang Meninggal

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyebutkan, pihaknya tak akan memaksa pemain yang setengah hati untuk membela Persib.

“Kami pun tidak mau memaksa pemain yang memang tidak secara full hatinya,” ujar Kuswara

Kuswara menegaskan, kehilangan Ezechiel bukan persoalan yang besar. Pihak manajemen pun mempercayakan kepada tim pelatih untuk mencari pengganti .

Baca Juga:  Walah! Tiga SDN di Cidadap Sukabumi Disatroni Maling, Gasak Alat Penunjang Belajar

“Persib ‘kan tim, bukan perseorangan. Jadi saya kira kita percayakan saja kepada coach untuk bagaimana cara meramunya menjadi tim yang solid, kompak, dan tetap padu,” tutur Kuswara.

Beberapa klub dikabarkan meminati Ezechiel, di antaranya Bhayangkara FC dan Arema FC. (Red)