aqua

BNNK: Wilayah Cianjur Sebagian Besar Rawan Narkoba

Sebagian besar sudah merambah hingga pelosok desa.

Kepala BNNK Cianjur, Jawa Barat, Basuki (kemeja putih) saat melakukan deklarasi anti narkoba bersama pewarta dari berbagai media. (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, Basuki menyebutkan dari 32 kecamatan yang ada, 25 kecamatan merupakan daerah rawan peredaran narkoba berbagai jenis baik di wilayah utara, selatan dan perkotaan,

"Dari 25 kecamatan yang rawan peredaran narkotika, sebagian besar sudah merambah hingga pelosok desa, bahkan tahun lalu terdapat 116 desa yang terindikasi," ujar Basuki, Selasa (21/01/2020).

Baca Juga:

Bahaya Narkoba Incar Pelajar, Ini Yang Dilakukan Polres Purwakarta

11 Kecamatan di Purwakarta Terpapar Narkoba, Ini Yang Paling Rawan



Sedangkan peredaran terbesar ditemukan di 10 wilayah seperti Kelurahan Sayang, Pamoyanan Bojong Herang, Sawahgede, Desa Sukatani, Nyalindung, Cipendawa, Gadog, Padaluyu da Desa Cibadak.

Sehingga pihaknya melakukan berbagai upaya untuk mempersempit dan mencegah peredaran narkoba di Cianjur dengan melakukan koordinasi dengan Pemkab Cianjur serta institusi terkait lainnya dalam melakukan sosialisasi dan deklarasi perang terhadap narkoba.

Bahkan tahun ini tutur dia, pihaknya bersama Pemkab Cianjur serta dinas dan instansi terkait lain, membuka layanan rehabilitasi bagi korban narkoba secara cuam-cuma alias gratis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BNNK Cianjur Peredaran Narkoba Rawan Narkoba Kabupaten Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polres Cianjur Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Polres Cirebon Ungkap Jual Beli Narkoba Secara Online

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi