Pengendara Diduga Hina Polisi Purwakarta, Kini Ditangani Polda Jabar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kasus dugaan penghinaan kepada petugas kepolisian yang dilakukan oleh dua orang saat mengendarai mobil di wilayah Kabupaten Purwakarta, kini tengah didalami oleh Polda Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan kasus telah dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:  Harga Kedelai di Kota Bandung Kembali Naik, Capai Rp13.000 per Kilogram

“Kasus itu masih kami dalami. Yang jelas anggota saat itu sedang menjalankan tugas,” kata Matrius.

Dua orang yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berinisial EF dan EH. Mereka diduga merekam dengan menggunakan telepon genggam saat melakukan aksinya.

Baca Juga:  Remaja asal Kota Medan Hilang di Sungai Deli

Menurut dia, polisi masih mendalami motif mereka yang diduga menghina polisi. Pasalnya, kata dia, hinaan tersebut ditujukan kepada polisi yang sedang menjalankan tugas seperti biasa.

Sebelumnya, beredar rekaman video di media sosial tentang dua pemuda yang menghina polisi dari dalam mobil. Dari video tersebut polisi menduga lokasi kejadian berada di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Temukan Berbagai Kearifan Lokal di Desa Wisata Tajur Purwakarta

Video tersebut beredar di media sosial pada Selasa (21/1). Kedua pemuda berinisial EF dan EH tersebut menghina polisi dengan kata-kata kasar. (Ara)