JMN Channel


Putri Gusdur Resmi Didapuk jadi Komisaris Garuda Indonesia

Di jajaran komisaris, ada nama Triawan Munaf dan Yenny Wahid. Selain itu, ada nama Chairul Tanjung, Elisa Lumbantoruan, dan Peter F Gontha.

Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang kerap disapa Yenny Wahid yang merupakan putri mantan Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Hari ini Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang kerap disapa Yenny Wahid yang merupakan putri mantan Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid menduduki jabatan komisaris independen Garuda Indonesia.

"Saya sebagai Kementerian BUMN akan memberhentikan Direktur Utama Garuda dan tentu proses pada ini karena perusahaan publik ada prosedurnya," ujar Erick. 

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Pengumuman itu disampaikan seusai rapat umum pemegang saham luar biasa atau RUPSLB PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Rabu, 22 Januari 2020.

Selain itu, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai Direktur Utama perusahaan. Ia menggantikan Direktur Utama sebelumnya Ari Askhara yang dicopot, karena skandal penyelundupan

Selain itu, RUPSLB menunjuk Triawan Munaf sebagai Komisaris Utama Garuda. Ia menggantikan Komisaris Utama sebelumnya Sahala Lumban Gaol.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden ke-4 Gus Dur Abdurahman Wachid Erick Thohir Menteri BUMN Direktur Garuda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi