aqua

Guru Olahraga di Jabar Dapat Pelatihan dari Junior NBA Coaches Academy

Jr NBA Coaches Academy sendiri diikuti kurang lebih 1.400 guru olahraga tingkat SD, SMP dan SMA/SMK se-Jabar.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum membuka Junior NBA Coaches Academy 2020 di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020). (Foto: Dok. Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Junior NBA Coaches Academy memberikan pelatihan yang diberikan federasi basket internasional NBA kepada guru olahraga atau pelatih basket yang kali ini digelar di Kota Bandung pada Rabu, (22/1/2020).

Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan standar permainan basket, memberikan pelatihan mendasar, serta mempromosikan gaya hidup sehat.

Baca Juga:

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda



Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Pemerintah Daerah Provinsi Jabar mendorong suksesnya derajat kesehatan guna meningkatkan citra masyarakatnya, termasuk bagi guru dan pelajar di bidang pendidikan.

"Sehingga sehatnya pelajar, guru, dan orang-orang yang berkecimpung di dunia pendidikan akan menjadi daya dorong suksesnya dunia pendidikan di Jawa Barat," kata Uu saat membuka Junior NBA Coaches Academy 2020 di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Untuk itu, Uu menyambut baik kegiatan ini, Uu menambahkan basket merupakan olahraga yang murah dan sudah memasyarakat di Jabar, termasuk dengan adanya sarana bermain basket hampir di semua SMA/SMK.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wagub UU Pemprov Jabar NBA Coach Academy Pelatihan Basket Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi