Resmi Tinggalkan Persib, Ezechiel Berkostum Bhayangkara FC

JABARNEWS | BANDUNG – Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel resmi pindah ke Bhayangkara FC. Perekrutan pemain asal Chad itu diumumkan akun resmi instagam The Guardian pada Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

“The King is Here, King Ezechiel N’Douassel,” tulis akun resmi Instagram Bhayangkara FC di kolom captions.

Agen Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba mengatakan mantan striker Persib Bandung itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.

Baca Juga:  Pelajar SMAN 1 Cibatu Gelar Solat Gaib Untuk Korban Pesawat Lion Air

“Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja dia cerita sebatas itu saja,” kata Agwa saat dihubungi, Rabu.

Menurutnya striker yang akrab disapa Eze itu dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta.

Baca Juga:  Tak Ingin Kecewakan Pelatih Robi Darwis Siap Kerja Keras

Bersama Persib di 2.5 musim terakhir, Ezechiel mencatatkan 66 kali penampilan dengan torehan 42 gol dan 16 asis di kompetisi resmi. Musim lalu Ezechiel mengemas 15 gol dari 26 penampilannya bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, Eze mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen Persib Bandung karena masih terikat kontrak hingga akhir 2020.

Baca Juga:  PPKM Darurat, Pengusaha Wedding di Purwakarta Kena Imbas

Sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Ezechiel sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arema FC yang kini dilatih oleh mantan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kehadiran Ezechiel Ndouassel melengkapi kuota pemain asing Bhayangkara FC. Sebelumnya tim asuhan Paul Munster itu sudah mendatangkan Renan Silva, Guy Herve, dan Lee Won-jae. (Red)