aqua

BPJAMSOSTEK Purwakarta Kumpulkan Sejumlah Perusahaan

Acara Pekan Orientasi dan Administrasi tahun 2020

BPJAMSOSTEK Purwakarta melaksanakan Pekan Orientasi dan Administrasi Tahun 2020 dengan mengundang sejumlah perusahaan yang digelar di Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/1/2020). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwakarta, Jawa Barat mengumpulkan sejumlah perusahaan dalam acara Pekan Orientasi dan Administrasi tahun 2020 di Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut (22-23 Januari) setidaknya diikuti 400 perusahaan yang berada di Kabupaten Purwakarta dan Subang, serta turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Andin Adyaksantoro beserta jajarannya di Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



"Kegiatan ini untuk mensosialisasikan adanya penambahan manfaat dari program BPJAMSOSTEK kepada pihak perusahaan sesuai dengan PP Nomor 82 tahun 2019 yang mengamanatkan penambahan manfaat bagi peserta Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta Herry Subroto disela-sela kegiatan, Rabu (22/1/2020).

Herry menuturkan, dengan adanya penambahan manfaat dari program BPJAMSOSTEK tersebut, diharapkan tingkat kepatuhan sejumlah perusahaan terkait iuran bisa lebih meningkat.

Pihaknya pun mendorong, perusahaan untuk mendaftarkan seluruh karyawannya menjadi peserta BPJAMSOSTEK, karena dengan iuran yang relatif kecil manfaat yang diterima cukup besar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Kumpulkan Perusahaan Manfaat BPJAMSOSTEK Hotel Harper Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi