bjb
itcbet

Kejari Purwakarta Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Kajari Purwakarta, Andin Adyaksantoro beserta jajarannya saat menerima penghargaan dari BPJAMSOSTEK, yang diserahkan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta, Herry Subroto, di Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/1/2020). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menerima piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan yang sekarang disebut BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat terkait dukungan dan kerjasama dalam bidang penegakan kepatuhan dalam proses pemulihan iuran pemberi kerja/badan usaha.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Andin Adyaksantoro yang diserahkan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta, di Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



Kajari Purwakarta, Andin Adyaksantoro mengatakan, selaku mitra BPJAMSOSTEK, di tahun 2019, Kejari Purwakarta telah melakukan kerjasama dalam hal pemulihan iuran pemberi kerja maupun badan usaha terkait kepatuhan di Kabupaten Purwakarta sebesar Rp2.829.557.169.

"Alhamdulillah berkat kerjasama antara Kejari Purwakarta melalui Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dengan BPJAMSOSTEK Purwakarta yang dilaksanakan dengan Surat Kuasa Khusus (SKK) kita berhasil melakukan pemulihan iuran hampir Rp3 miliar dari salah satu perusahaan," kata Andin usai menerima penghargaan, Rabu (22/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat Kejaksaan Negeri Purwakarta Andin Adyaksantoro Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi