bjb
itcbet

Manggala: Siapa Ibu Maya yang Disebut Pelaku Penghina Polisi

Kedua pelaku yang telah mengakui perbuatan terhadap Penghinaan Polisi di Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Usai viralnya video yang menghina seluruh polisi yang ada di wilayah Republik Indonesia di media sosial (Medsos) Instagram sejak kemarin, Selasa (21/1/2020). Dalam video berdurasi singkat, terlihat ada pengendara lelaki yang terekam kamera tengah mengendari mobil. Selain pria, ada juga suara wanita yang wajahnya tak terekam kamera.

Muncul kembali video berdurasi 48 detik yang merupakan klarifikasi dari video hinaan terhadap polisi di ambil di dalam sebuah mobil.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Tak lama berselang video kedua yang juga tersebar di Medsos Instagram. Di video tersebut ada seorang pria dan wanita dalam sebuah mobil yang mengakui perbuatan hinaan terhadap polisi lalu lintas di Purwakarta itu adalah kelakuan mereka berdua. Dalam video tersebut keduanya meminta maaf kepada pihak Kepolisian Purwakarta dan ibu Maya.

Diketahui kedua orang dalam video tersebut mengaku bernama Evi Haryadi dan Aga Faisal.
Halaman selanjutnya
Tags : Viral Video Netizen Polantas Purwakarta Polres Purwakarta Polisi Republik Indonesia Penyalahgunaan Medsos Manggala Garuda Putih Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi