Film Satria Dewa GatotKaca akan Kenalkan Para Pemain

JABARNEWS | JAKARTA – Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR) akan menggelar acara bertajuk “GatotKaca Takeoff” pada 23 – 26 Januari 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yang akan memperkenalkan pada pemain yang terlibat.

Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa GatotKaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio, event dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik.

Baca Juga:  Ketika Polisi Purwakarta Bantu Pemudik Yang Kesulitan di Tol Cipularang

“Seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pekarya asli Indonesia,” kata Rene, Rabu (22/01/2020).

SDS dan para partner akan merilis beragam merchandise dari jagat raya Satria Dewa GatotKaca di gelaran “GatotKaca Takeoff”.

Merchandise dibuat secara terbatas, salah satunya yaitu figurine metal GatotKaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor.

Baca Juga:  Baznas Jabar Sukses Kumpulkan 2,5 Triliun, Ridwan Kamil Ajak ASN dan Masyarakat Berzakat

Tak hanya pameran, beberapa aktivitas seru juga telah disiapkan agar para pengunjung bisa merasakan pengalaman film “Satria Dewa GatotKaca” yang ramah keluarga dan bisa dinikmati semua kalangan. Ada motion comic, game e-sport, website, serta kostum yang bisa dilihat oleh para penggemar di acara tersebut.

Baca Juga:  Dua Hari Tak Keluar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Kontrakan di Tasikmalaya

“Seluruh keluarga bisa mengikuti aktivitas yang ada di acara ini, kami juga ingin menunjukkan dengan bangga bahwa cerita di film “Satria Dewa GatotKaca” bisa dinikmati segala usia,” kata dia.

Sementara itu, sutradara dan para pemain yang akan terlibat di “Satria Dewa GatotKaca” akan diumumkan di akhir gelaran yakni pada Minggu (26/1). (Ara)