Persib Perpanjang Kontrak Vizcarra Perkuat Maung Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra memperpanjang kontrak untuk durasi satu tahun ke depan.

Pemain bernomor punggung 9 itu akan tetap memperkuat Maung Bandung dalam mengarungi Liga 1 musim 2020.

“Saya senang sekali. Saya juga ingin di sini (Persib) meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang,” UJAR Vizcarra, Rabu (22/01/2020).

Baca Juga:  Dear Jomlo, Ini 5 Tips buat Temukan Pasangan Hidup

Gelandang yang pada musim 2019 itu telah mencetak tiga gol untuk Persib, berharap bisa terus berkontribusi terhadap tim kebanggaan warga Bandung itu. Ia menargetkan untuk bisa memperbanyak gol dibanding musim lalu.

“Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk Maung Bandung,” kata dia.

Baca Juga:  Tim SAR Temukan Mayat Iqbal Yangg Tenggelam Dialiran Kali Angke

Dengan perpanjangan kontrak itu, berakhir pula rumor Vizcarra yang disebut bakal hengkang dari Maung Bandung. Sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebut pemain berumur 33 tahun itu meminta mengundurkan diri dari Persib.

Baca Juga:  Jalur KA Bogor-Sukabumi Kembali Normal Pasca Longsor

Sementara itu, rumor tentang Ezechiel Ndouassel yang disebut bakal hengkang oleh Umuh terbukti. Pada Selasa (21/1) malam, Bhayangkara FC resmi mengumumkan bergabungnya Ezechiel.

Padahal, Ezechiel masih memiliki kontrak dengan klub Maung Bandung selama setahun ke depan. Hingga kini, pihak manajemen Persib belum berkomentar apapun tentang hengkangnya Ezechiel. (Ara)