Live Stream Bandung 132 TV


Aksi Dishub Purwakarta Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan

Dishub Purwakarta hanya memberi teguran secara persuasif kepada pengendara

Sejumlah kendaraan bermotor ditertibkan petugas Dinas Perhubungan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta kembali melakukan penertiban terhadap kendaraan yang melanggar rambu lalu lintas atau parkir sembarangan di badan jalan Pasar Jumat, pusat Kota Purwakarta.

Pelaksanaan penertiban dalam upaya mendukung kelancaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas ini turut menertibkan sedikitnya puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir sembarangan.

Baca Juga:

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS

Setahun Lebih Bikers Brotherhood 1% MC Berjuang Bareng Warga Perangi Covid-19



Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan, pihaknya sengaja menertibkan kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Sudirman. Karena jalan tersebut merupakan jalan utama para pengendara di wilayah Purwakarta.

“Iya jalan ini (Jalan Sudirman) kan jalan utama dan banyak digunakan warga atau pengemudi, baik roda dua atau empat. Sehingga jika parkir sembarangan akibatnya akan membuat kemacetan dan kendaraan menjadi padat,” ujarnya, Rabu (22/1/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah kendaraan satu per satu dipindahkan ke tempat yang semestinya, agar tak menyebabkan kemacetan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Parkir Sembarangan. Kabupaten Purwakarta Sanksi Parkir Sembarangan Dinas Perhubungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Ingin Dunia Karir Kalian Maju? Lakukan Cara Ini

Tiga Bisnis Rumahan Cocok Dilakukan Saat PPKM Level 4

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi