Gerindra Jabar: Selangkah Lagi Pradi Maju Pilkada Depok

JABARNEWS | DEPOK – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok semakin dekat. Para kontestasi politik sudah mulai mencuat ke permukaan.

Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Jawa Barat sudah bulat mengusung Pradi Supriatna pada Pilkada Depok pada Tahun 2020.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Buki Wibawa kepada wartawan di Balaikota mengtakan Pradi Supriatna yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Depok dipastikan akan di usung pada Pilkada 2020.

Baca Juga:  Bupati Cianjur Baru Tahu Ada Sekolah Disegel Perusahaan, Herman Suherman: Kami Selesaikan Secepatnya

“Pradi tidak diragukan lagi soal elektabilitas dan kinerjanya. Yang jelas, pasti Gerindra memastikan mengusung Pradi maju di Pilkada Depok 2020,” katanya.

Namun saat ini Pradi belum dapat surat rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra, pihaknya tetap mengunggulkan Pradi menjadi orang nomor satu.

“Pasti kita menjagokan Pradi untuk Depok. Selama ini kinerja beliau bagus dan kami mendukung Pradi menjadi orang nomor satu. Tapi kita tunggu secara resmi dari DPP dan itu melalui tahapan,” katanya.

Baca Juga:  Satpol PP Cirebon Temukan Kondom hingga Botol Miras Saat Bongkar Bangunan Liar

Sementara itu, Ketua Harian DPC Gerindra Depok, Jamal mengatakan pihaknya menyambut gembira atas pernyataan dari Buki.

Hal ini menandakan DPD Gerindra Jawa Barat mengerti kondisi dan seirama dengan DPC Gerindra Depok.

“Sedari awal, kami telah mengusung Pradi Supriatna untuk maju di Pilkada Depok 2020. Sebab sosoknya memang potensial, selain didukung dari elektabilitas maupun basis massa dan memiliki peluang besar untuk menang di pilkada nanti,” katanya

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Besok 3 Februari 2023

Ia juga menegaskan, pernyataan Buki sendiri menandakan bahwa Gerindra Jawa Barat selalu memantau perkembangan daerah-daerah terutama delapan wilayah yang bakal menghelat Pilkada Serentak 2020.

Pihaknya hanya tinggal menunggu surat keputusan atau SK dari DPP. (Red)