bjb
itcbet

Bruno Matos Masuk Radar Persib Bandung

Bruno Matos saat menghadapi Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Kosongnya lini serang Persib Bandung usai melepas Ezechiel N'douassel ke Bhayangkara FC dan Kevin van Kippersluis menjadikan Maung Bandung diwajibkan berburu penyerang guna mengarungi musim 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku pihaknya telah memantau Bruno Matos sebagai opsi penambah ketajaman lini depan Maung Bandung setelah hengkangnya Ezechiel Ndouassel.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Selain itu, ia juga mengatakan telah memperhatikan striker lain seperti Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang tersedia dalam bursa transfer. Namun ia tak memungkiri bahwa para pemain tersebut membutuhkan harga yang pantas untuk bisa berseragam Persib.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Barito Putra Liga 1 Shopee Brono Matos Bursa Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi