aqua

Kebersamaan Mahasiswa UPI dengan Pelajar SDN 007 Cipaganti

Pelaksanaan KKN mahasiswi UPI Bandung.

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik mahasiswa UPI Bandung, di SDN 007 Cipaganti, 21-22 Januari 2020. (Foto: UPI Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 12 mahasiswa/i dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung selama dua hari (21-22 Januari 2020) melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik di SDN 007 Cipaganti, yang berada Kelurahan Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Momen kebersamaan selama dua hari tersebut diisi dengan berbagai agenda kegiatan, yang pastinya menambah ilmu pengetahuan bagi pelajar SDN 007 Cipaganti.

Baca Juga:

Rektor UPI Bandung Kunjungi Pemkab Subang, Ini yang Dilakukan

Tolak UU Ciptaker, Puluhan Mahasiswa Kembali Unras di DPRD Jabar



Ketua Pelaksanaan KKN di SDN 007 Cipaganti, Andika Raflesia di hari pertama, mahasiswa UPI memberikan informasi kepada siswa kelas 3 dan 4 tentang 3 jenis yaitu sampah organik, nonorganik, dan berbahaya.

Penjelasan mengenai jenis sampah tersebut juga ditunjang dengan properti berupa contoh-contoh dari setiap jenis sampah, dan tempat sampah yang sudah diberi label organik, nonorganik, dan berbahaya.

"Hal itu bertujuan untuk memudahkan siswa dalam memilah sampah, sebab sampah yang dipilih juga merupakan sampah yang sering ditemui sehari-hari," kata Andika, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Rabu (22/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : UPI Bandung Mahasiswa UPI Kuliah Kerja Nyata SDN 007 Cipaganti Pelajar SD Mahasiswa Bandung Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mahasiswa Unla Laksanakan KKNM di Sukamiskin Bandung

Di Tengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa Undip Turun ke Masyarakat

Meski Pandemi Covid-19, Unisba Tetap Kirim Mahasiswa untuk KKN

Tolak RUU Omnibus Law, Ratusan Mahasiswa Geruduk DPRD Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi