Ikut Meriahkan Imlek, Kebun Binatang Bandung Tampilkan Barongsai

Atraksi akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB

Ilustrasi. Barongsai, (Foto: Net)

JABARNEW | BANDUNG - Dalam menyambut Imlek Tahun 2571 atau Tahun Baru China yang jatuh 25 Januari 2020, Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung menampilkan atraksi Barongsai.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii dengan adanya atraksi tersebut para pengunjung bisa menikmati Atraksi Barongsai sampai hari Minggu (26/01/20), di Kebun Binatang Bandung secara gratis.

Baca Juga:

Sambut Imlek, POS Indonesia Luncurkan Prangko Seri Tahun Babi

Jelang Imlek, Produsen Kue Keranjang Di Kawasan Pecinan Purwakarta Banjir Pesanan



"Atraksi Barongsai tersebut akan dilaksanakan di plaza utama dan juga di kolam bulat, salah satu fasilitas terbaru di dekat zona Afrika. Atraksi akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB," ujar Sulhan Syafii, Rabu (22/01/2020)

Menyambut masa libur Imlek tahun ini, kata Aan, pihaknya menargetkan kunjungan sebanyak 8.000 orang, sedangkan pada hari minggunya diperkirakan mencapa sembilan ribu orang.

Dia mengatakan saat ini Kebun Binatang Bandung sedang mengebut untuk menyelesikan Zona Afrika yang ditargetkan akan dibuka pada awal Maret 2020.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebon Binatang Bandung Imlek Tahun Baru Cina Kota Bandung Barongsai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Hiperlokal

berita terkait

Bandung Philharmonic Simfoni Gelar Konser Bertajuk 'Emperor'

Perayaan Imlek Di Kota Bandung Dipastikan Kondusif

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi