Ikut Meriahkan Imlek, Kebun Binatang Bandung Tampilkan Barongsai

JABARNEW | BANDUNG – Dalam menyambut Imlek Tahun 2571 atau Tahun Baru China yang jatuh 25 Januari 2020, Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung menampilkan atraksi Barongsai.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii dengan adanya atraksi tersebut para pengunjung bisa menikmati Atraksi Barongsai sampai hari Minggu (26/01/20), di Kebun Binatang Bandung secara gratis.

Baca Juga:  Lagi Sakau, Aktor Sekaligus Komika Fico Fachriza Digelandang Polisi

“Atraksi Barongsai tersebut akan dilaksanakan di plaza utama dan juga di kolam bulat, salah satu fasilitas terbaru di dekat zona Afrika. Atraksi akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB,” ujar Sulhan Syafii, Rabu (22/01/2020)

Menyambut masa libur Imlek tahun ini, kata Aan, pihaknya menargetkan kunjungan sebanyak 8.000 orang, sedangkan pada hari minggunya diperkirakan mencapa sembilan ribu orang.

Baca Juga:  Dalam Sebulan, Polisi di Kota Sukabumi Ungkap Empat Kasus Perdagangan Orang

Dia mengatakan saat ini Kebun Binatang Bandung sedang mengebut untuk menyelesikan Zona Afrika yang ditargetkan akan dibuka pada awal Maret 2020.

“Hingga saat ini yang baru selesai adalah Zona Asia dan di Zona Asia terdapat Tapir, Binturung dan Siamang,” ujarnya.

Selain itu, selama dua hari libur Imlek, kata aan, juga akan nemberikan pengunjung untuk bisa berfoto foto dengan burung burung, Binturung dan ular di titiknya masing-masing

Baca Juga:  Duh! Oleng saat Nyalip, Seorang Pemuda di Tasikmalaya Tewas Terlindas Truk

Harga tiket selama Imlek tidak mengalami kenaikan yakni seperti harga tiket pada hari biasa yakni Rp40.000 yang merupakan tiket terusan yakni tiket masuk, arena bermain anak anak, naik perahu, nonton atraksi satwa dan juga masuk kubah burung. (Ara)