aqua

Pengunjung Wisata Banyu Panas Palimanan Meninggal Saat Berendam

Namun saat mandi tiba-tiba lemas dan meninggal.

Proses evakuasi jenazah di kolam pemandian air panas Palimanan (Foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Seorang pengunjung wisata pemandian ari panas, Kartila (74) warga Desa Kedungbunder Blok Penawuan RT003/RW004 Kecamatan Gempol, meninggal dunia pada Kamis (23/1/2020), sekitar pukul 07.00 WIB, saat berendam di wisata Banyu Panas Palimanan, Cirebon, Jawa Barat,

Kapolsek Palimanan Kompol Ali Mashar, mengatakan korban meninggal saat berendam dengan ditemani seorang anaknya yang bernama sanusi, diduga saat terapi di pemandian air panas melebihi batas waktu yang ditentukan pengelola yaitu sekitar 5-10 Menit.

Baca Juga:

Liburan Akhir Pekan di Pemandian Air Panas Gunung Panjang Bogor

PT Sari Ater Memanas?



"Korban langsung langsung dibawa pulang oleh anaknya dan kami dari pihak kepolisian ke TKP untuk melakukan penyidikan lebih lanjut bersama tim Inafis dari Polresta Cirebon untuk penyidikan korban meninggal," ujar Kompol Ali Mashar.

Ia menambahkan, saat berendam di kolam mengingatkan kepada pengunjung untuk tidak terlalu lama saat berendam, kata dia, sekitar 5-10 Menit harus naik sesuai aturan dari pengelola wisata banyu panas.

Sementara itu, H. Sunari Pengelola Wisata Banyu Panas, mengatakan informasi yang didapat anak korban bahwa korban ingin berendam dalam keadaan sakit dengan tujuan ingin terapi penyembuhan untuk menyergakan tubuh.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemandian Air Panas Terapi Air Panas Polresta Cirebon Plsek Gompol Wisata Palimanan Banyu Panas Palimanan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Diduga Merugikan Negara LSM AKSI Laporkan PT Sari Ater

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi