Seorang Anak Tewas Dipatuk Ular di Ujungberung Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang anak berinisial AR (11) warga Jalan Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat. Tewas dipatuk ular jenis bungarus candidus atau ular weling yang didapatnya dari pemberian orang yang tidak dikenal.

Ibunda dari AR, Diah (38) mengatakan peristiwa yang merenggut nyawa anaknya pada Rabu (22/01/2020), saat itu anaknya bermain dengan ular sepanjang 1,5 meter dari pemberian orang tak dikenal.

Baca Juga:  Catat! Ini 50 Titik Rawan Kemacetan Sepanjang Arus Mudik di Jawa Barat

“Di rumah AR bilang digigit ular di bagian jari tengah, kemudian sempat diberi penanganan dengan berikan air panas dan garam,” ujar Diah, Kamis (23/01/2020).

Dia mengaku tidak mengetahui saat anaknya dipatuk ular. Saat itu dia sedang mengerjakan pekerjaan di luar rumahnya.

Baca Juga:  Dapatkan Total Bantuan Rp3,55 Juta, Program Kartu Prakerja Resmi Dibuka

“Di rumah AR bilang digigit ular di bagian jari tengah, kemudian sempat diberi penanganan dengan berikan air panas dan garam,” kata dia.

Kemudian Diah lantas membawa anaknya tersebut menuju rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung.

Namun sesampainya di Unit Gawat Darurat (UGD), menurutnya dokter menyatakan anaknya sudah meninggal.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Terminal Bekasi, Api Diduga Dari Kebocoran Gas

“Setelah dikabarkan meninggal, langsung dibawa ke rumah untuk kemudian disiapkan pemakamannya,” katanya.

Diah menjelaskan, AR merupakan anak kandung kedua dari tiga bersaudara. Anaknya tersebut, kata Diah, dimakamkan siang hari setelah dinyatakan meninggal oleh dokter. (Ara)