Mobil Patwal Rombongan Wagub Jabar Terlibat Kecelakaan di Garut

JABARNEWS | GARUT – Mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) Patroli Jalan Raya (PJR) yang biasa mengawal Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Rabu (22/1/2020).

“Kejadiannya sekitar pukul 10.15 WIB. Mobil yang kecelakaannya patwal,” ujar AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, Kepala Kepolisian Resor Garut, dilansir dari Kumparan.com, Rabu (22/01/2020).

Baca Juga:  Soal Pelecehan Seksual di Sekolah, Bima Arya Ingin Siswa dan Guru Diedukasi

AKBP Dede mengungkapkan bahwa mobil patwal Wagub Jabar terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pikap saat perjalanan menuju Tasikmalaya. Rombongan Wagub selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Jelang 14 Februari 2024, Ema Sumarna Minta Camat dan Lurah Harus Paham Tahapan Pemilu

Dari informasi yang dihimpun, mobil pikap dengan nomor polisi D 8408 ZA saat itu tengah dikemudikan oleh Abas Azizi (38) warga Cilacap, Jawa Tengah.

Abas saat itu datang dari arah Malangbong menuju Limbangan. Abas diduga menerobos marka jalan utuh di salah satu tikungan untuk mendahului bus di depannya. Dari arah berlawanan, datang mobil patwal yang mengawal Wagub Jabar. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga:  KPPN Purwakarta Jelaskan Capaian Kinerja 2019

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Semuanya selamat, Alhamdulillah,” ucap Kapolres Garut. (Red)