bjb

PJT II Bantah Pernyataan Jaksa KPK

Kantor Perum Jasa Tirta II. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pihak manajemen Perum Jasa Tirta (PJT) II melalui bidang Hubungan Masyarakat (Humas) membantah peryataan dari Jaksa KPK, Budi Nugraha yang mengatakan Andrini Yaktiningsasi, Lintang Kinanti, dan Bimart Duandita merupakan karyawan dari PJT II.

Hal tersebut terungkap dalam sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (15/1/2020) terkait kasus suap pengadaan jasa konsultasi di PJT II, yang menjerat mantan Dirut PJT II Djoko Susilo.

Baca Juga:

Inilah Kasus yang Ditangani PN Tipikor Bandung Awal 2019 Curi Perhatian Publik

Sidang Kasus Meikarta. Terdakwa Billy Sindoro Memohon Dibebaskan



"Dengan ini kami sampaikan bahwa Andrini Yaktiningsasi, Lintang Kinanti, dan Bimart Duandita yang disebut dalam pemberitaan sebagai pihak yang diperkaya oleh Perbuatan Eks Dirut Jasa Tirta II, para pihak tersebut tidak terdaftar sebagi karyawan/ Staf Brio SDM Jasa Tirta II Sesuai dengan daftar kepegawaian yang ada di Jasa Tirta II," jelas Humas PJT II melaui keterangan resmi yang diterima jabarnews.com Kamis (23/1/2020).

Perkara itu berawal pada tahun 2016 usai Djoko Saputro diangkat menjadi Direktur Utama Perum Jasa Tirta II. Dia diduga menginstruksikan agar melakukan revisi anggaran. Revisi anggaran dilakukan dengan mengalokasikan tambahan anggaran pada pekerjaan pengembangan SDM dan korporat yang pada awalnya senilai Rp.2,8 milar menjadi Rp.9,55 milar.
Halaman selanjutnya
Tags : Tipikor Pengadilan Tipikor Bandung Perum Jasa Tirta II Komisi Pemberantasan Korupsi Perusahaan BUMN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sidang Kasus Korupsi Desa Salem Purwakarta, Bendahara Pingsan

Terbukti Bersalah, Billy Sindoro Dituntut Hukuman 5 Tahun Penjara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi