RSKB-RSOP Ciamis Layani Konsultasi Gratis Dalam Kegiatan Germas

JABARNEWS | CIAMIS – Rumah Sakit Khusus Bedah-Rumah Sakit Orthopaedi (RSKB-RSOP) Kabupaten Ciamis memberikan layanan konsultasi kepadatan tulang gratis.

Layanan gratis tersebut diberikan dalam kegiatan Germas bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) dan Gabungan Orgamisasi Wanita (GOW) di Gedung Puspita Kabupaten Ciamis, Kamis (14/11/19).

Baca Juga:  Pabrik Mie Formalin di Margaasih Bandung Sehari Bisa Produksi 2 Ton

Layanan konsultasi gratis tersebut ditangani oleh dr Umum sekaligus merangkap Direktur RSKB-RSOP Ciamis dr. Nurmansyah Hata Dwi Putra.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pelayanan apa saja yang ada di RSKB-RSOP Kabupaten Ciamis kepada masyarakat,” kata Rendy Sudirman selaku Humas RSKB-RSOP Ciamis, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:  Antisipasi Mark Up Dana Desa, Polisi Awasi Pengecoran Jalan di Desa Rawabelut

Rendy menerangkan, saat ini selain memberikan layanan Orthopaedi (menangani masalah tulang), RSKB-RSOP Kabupaten Ciamis juga melayani kasus bedah, seperti tumor, usus buntu, bedah plastik dan lainnya.

Adapun fasilitas RSKB-RSOP Kabupaten Ciamis terdiri 4 lantai dan juga memiliki 3 Dokter Ahli yakni Dokter khusus Ortopedi Spine, Dokter khusus Ortopedi HIP & KNEE dan Dokter khusus Bedah Umum.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Untuk Jawa Barat Hari Ini

“Oleh sebab itu kalau ada yang mau konsultasi jangan nunggu sakit dulu, silahkan datang ke RSKB-RSOP Ciamis,” ucap Rendy. (CR1)