aqua

Miliki Anggaran Rp51,9 Miliar, Apa Saja Kinerja DPRD Purwakarta?

Di tahun 2019 alokasi anggaran DPRD sebesar Rp51,9 miliar untuk berbagai program kegiatan.

DPRD Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di tahun 2019 lalu, DPRD Purwakarta diketahui mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp51,9 miliar yang digunakan untuk berbagai program kegiatan.

Adapun program yang dilaksanakan seperti, program pelayanan administrasi perkantoran, program peningkatan sarana dan prasarana, program peningkatan disiplin aparatur, serta program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan.

Baca Juga:

Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Misteri Kuitansi Kosong Terkuak

Korupsi DPRD Purwakarta: Pimpinan Dewan Dicecar JPU Kaitannya Bimtek Fiktif



Kemudian program yang cukup besar menelan anggaran di DPRD Purwakarta yaitu peningkatan kapasitas lembaga perwakilan rakyat daerah, sebesar Rp36,33 miliar.

Kendati memiliki anggaran yang cukup besar, sayangnya hingga saat ini lembaga sekelas DPRD Purwakarta belum juga memiliki website resmi seperti lembaga-lembaga DPRD di daerah lain.

Ketua Studi Purwakarta Ibnu Aril menilai, dengan belum adanya website resmi tersebut, DPRD Purwakarta bisa dikatakan belum transparan dalam hasil kinerja dari penggunaan anggaran yang ada.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Purwakarta Website DPRD Anggaran DPRD Purwakarta Website Resmi Studi Purwakarta Ibnu Aril Kinerja DPRD Transparansi Kinerja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi