PT Dua Kelinci Kembali Menjadi Official Partner Real Madrid

Akan ada turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB).

Dari kiri- Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono, Club Ambassador Real Madrid, Alvaro Arbeloa & Direktur Sales & Marketing PT. Dua Kelinci, Theo T Gazali. (Foto: PT. Dua Kelinci)

JABARNEWS | JAKARTA - Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid. Sebelumnya PT. Dua Kelinci telah bekerjasama dengan Real Madrid pada periode 2011-2014.

Hal tersebut diketahui saat press conference yang dihadiri salah satu legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid, didampingi Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Baca Juga:

Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia



Selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi antara PT. Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merk Dua Kelinci dengan penggemar sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia.

Mulai tahun 2011, Dua Kelinci menyelenggarakan acara yang disebut "Indonesia Menggiring Bola" yang menampilkan Luis Figo, salah satu legenda klub dari Portugal, ke Indonesia.

Kemudian berlanjut dengan oleh acara lain yang disebut "Indonesia Mengoper Bola" pada 2012 yang sukses menghadirkan Xabi Alonso.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT Dua Kelinci Turnamen Sepakbola Real Madrid Official Partner Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi