aqua

PT Dua Kelinci Kembali Menjadi Official Partner Real Madrid

Akan ada turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB).

Dari kiri- Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono, Club Ambassador Real Madrid, Alvaro Arbeloa & Direktur Sales & Marketing PT. Dua Kelinci, Theo T Gazali. (Foto: PT. Dua Kelinci)

Kesuksesan berlanjut dengan kedatangan Gareth Bale ke Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai panutan untuk menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk menggapai impian dan kesuksesan dalam sepakbola melalui acara “Indonesia Menyundul Bola” pada tahun 2014.

Pada tahun 2020 untuk periode 4 tahun mendatang, PT. Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid.

Baca Juga:

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia

Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan



“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Edwin Sutiono, melalui keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com, Kamis (23/1/2020).

Dengan tema “The Real Football Funtastic”, PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia, atau dikenal sebagai Madridistas, dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid.

Selain itu juga berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan berkesempatan untuk mengikuti Meet and Greet dengan pemain bintang Real Madrid, serta berpartisipasi dalam acara running event yang bertema sepakbola yang akan diadakan selanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT Dua Kelinci Turnamen Sepakbola Real Madrid Official Partner Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi