PWI Ciamis Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Pamarican

JABARNEWS | CIAMIS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis berikan bantuan pada salah satu korban angin puting beliung di Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (23/1/2020).

Ketua PWI Peduli, Iman yang akrab dipanggil Ibro mengatakan, pemberian bantuan yang bekerjasama dengan Dinas Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian dari PWI Perwakilan Ciamis kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung.

Baca Juga:  Pj Bupati Purwakarta Lepas Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Ke Tingkat Kecamatan

“Seperti kita ketahui, Kabupaten Ciamis merupakan daerah yang rawan bencana di Jawa Barat, salah satunya bahaya bencana angin puting beliung yang telah mengakibatkan sejumlah rumah milik warga di Kecamatan Pamarican mengalami kerusakan,” ujar Ibro Kamis, (23/1/2020).

Ibro mengatakan, pers sebagai pilar masyarakat, senantiasa harus dapat membantu kepada masyarakat, baik dalam tulisan maupun secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Teror Pelemparan Sperma

“Inilah yang membuat kami di PWI Ciamis untuk peduli terhadap sesama, dan program ini akan terus berlanjut bagi masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan pemberian bantuan berupa sembako dan terpal tersebut dapat bermanfaat,” tuturnya.

Sementara salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Pamarican, Baehaqi mengaku sangat senang ada insan pers yang peduli terhadap korban bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayah Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican,” ucapnya.

Baca Juga:  Obat Alami Untuk Mengatasi Mencret, Dr Agus Rahmadi: Konsumsi Buah Ini

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran PWI Ciamis dalam hal ini PWI Peduli Kabupaten Ciamis, serta Dinas Sosial dan unsur lain yang terlibat dalam kegiatan program pemberian bantuan tersebut,” ujarnya. (CR1)