aqua

Persib Bandung Pertahankan The Winning Team Tatap Musim 2020

Persib baru merekrut tiga pemain baru, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto (Persiba), dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Skuad Persib Bandung menggelar latihan di Stadion si Jalak Harupat. (Foto: Persib.co.id)

JABARBEWS | BANDUNG - Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat. Dari nama-nama yang hadir, 29 dari 31 merupakan wajah lama yang memperkuat Maung Bandung musim lalu.

Klub kebanggaan Jawa Barat itu memang mempertahankan 'The Winning Team' dengan tidak banyak merombak skuad yang dinilai sudah kompetitif dalam mengarungi Liga 1 musim 2020. Hingga 24 Januari 2020, Persib baru melepas empat pemain, yaitu Hariono, Kevin van Kipperluis, Muchlis Hadi, dan Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Di bursa transfer pemain Liga 1 2020, Persib baru merekrut tiga pemain baru, yakni Victor Igbonefo yang pernah bermain di Persib musim 2018, Beni Oktovianto (Persiba), dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Saat ini Persib menyeleksi dua pemain asal Brasil, yaitu Wander Luiz dan Joel Vinicius. Jika lolos seleksi, keduanya akan menggantikan posisi Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis.

Esteban Vizcarra yang diisukan hengkang memperpanjang kontraknya dan ikut bergabung dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA yang diikuti 29 pemain.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi