Persib Bandung Pertahankan The Winning Team Tatap Musim 2020

JABARBEWS | BANDUNG – Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat. Dari nama-nama yang hadir, 29 dari 31 merupakan wajah lama yang memperkuat Maung Bandung musim lalu.

Klub kebanggaan Jawa Barat itu memang mempertahankan ‘The Winning Team’ dengan tidak banyak merombak skuad yang dinilai sudah kompetitif dalam mengarungi Liga 1 musim 2020. Hingga 24 Januari 2020, Persib baru melepas empat pemain, yaitu Hariono, Kevin van Kipperluis, Muchlis Hadi, dan Ezechiel N’Douassel.

Baca Juga:  Keren, Apartemen Besutan Pengusaha Kelahiran Surabaya Ini Raih Penghargaan Lord Mayor’s Prize

Di bursa transfer pemain Liga 1 2020, Persib baru merekrut tiga pemain baru, yakni Victor Igbonefo yang pernah bermain di Persib musim 2018, Beni Oktovianto (Persiba), dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Saat ini Persib menyeleksi dua pemain asal Brasil, yaitu Wander Luiz dan Joel Vinicius. Jika lolos seleksi, keduanya akan menggantikan posisi Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis.

Esteban Vizcarra yang diisukan hengkang memperpanjang kontraknya dan ikut bergabung dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA yang diikuti 29 pemain.

Baca Juga:  Horee.. Atep Optimis Bisa Mengikuti Pilkada

Musim lalu, skuat Persib berkekuatan 31 pemain. Musim ini, pemain Persib hingga 23 Januari 2020 tercatat berjumlah 31 pemain, 29 pemain di antaranya mengikuti latihan perdana pada Rabu (22/1/2020) di Stadion GBLA.

Dilansir laman resmi Persib, berikut ini daftar pemain Persib yang ikut latihan. Dua di antaranya pemain asal Brasil yang tengah seleksi, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Berikut ini 29 pemain Persib dalam sesi latihan bersama perdana di GBLA.

Penjaga gawang; Teja Paku Alam (Baru), I Made Wirawan, Dhika Bayangkara

Baca Juga:  KNPI Cianjur Launching Pusat Kajian Study Pemuda

Pemain belakang; Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo (Baru), Fabiano Beltrame, Nick Kuipers, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Zalnando, Pian Hadiansyah, Mario Jardel

Gelandang; M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Agung Mulyadi

Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Frets Butuan

Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Erwin Ramdani

Penyerang; Joel Vinicius, Wander Luiz, M. Wildan Ramdhani, Beni Oktovianto (Baru)

Sedangkan pemain yang absen dalam latihan ada Aqil Savik dan Supardi Nasir. (Red)