aqua

KJRI Toronto Jajaki Tiga Usulan Kerjasama dengan Pemkot Bogor

KJRI Toronto minta Kota Bogor yang bisa berpartisipasi tampil pada ajang Indonesia Summer Festival di negara Kanada, 18 Juli 2020

Wakil Wali Kota Depok Dedie A Rachim saat menerima Konsul Jenderal RI di Toronto Kanada, Leonard F Hutabarat, di Balai Kota Bogor. (Foto: Humas Pemkot Bogor)

JABARBEWS | BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menerima kunjungan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Toronto, Kanada. Kunjungan KJRI memiliki arti tersendiri bagi Pemkab Sumbawa yang saat ini sedang giat membenahi sektor kepariwisataan, investasi, dan bisnis.

Konsul Jenderal RI di Toronto, Leonard F Hutabarat menyampaikan beberapa usulan kerja sama kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang begitu banyak potensi di Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Lurah dan Camat Kota Bogor Akan Terlibat Dalam Festival Budaya Aceh

Langkah Strategis Pemkot Bogor Untuk Moda Transportasi Trem



"Kami menyampaikan usulan kepada Pemerintah Kota Bogor untuk menjajaki kemungkinan kerja sama, terutama di bidang pariwisata," kata Leonard F Hutabarat, di Balai Kota Bogor, usai bertemu Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Kamis (24/1/2020).

Ia mengatakan pihaknya menyampaikan tiga usulan kerja sama. Pertama, kerja sama di bidang pariwisata, terkait KJRI Toronto akan menyelenggarakan "Indonesian Summer Festival" pada 18 Juli 2020.

"Kami harapkan Kota Bogor dapat menampilkan pertunjukan seni budaya dan promo wisata yang menarik perhatian masyarakat Kanada, untuk berwisata ke Indonesia, khususnya ke Bogor," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Konsul Jendral RI KJRI Toronto Pemkot Bogor Bima Arya Investasi Bisnis Sektor Pariwisata Kebun Raya Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Warga Sukajaya Khawatir Longsor Susulan Mall Boxies 123

PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi