bjb

Danrem 083/Baladhika Jaya: Industri Media Harus Maju dan Berkarakter

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin saat menghadiri acara Rapat Akbar TIMES Indonesia. (Rilis)

JABARNEWS | BANDUNG - Tantangan pasar global yang saat ini semakin mengarah pada sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Tantangannya saat ini adalah pemanfaatan peluang teknologi TIK yang semakin maju dan populer, karena kapitalisasi pasar perusahaan global saat ini semakin mengarah kepada sektor TIK.

Atas dasar itu industri media nasional dapat maju dan berkelanjutan dalam lanskap global. Menurutnya, industri media tidak cukup hanya mengandalkan integritas tetapi harus dipadukan dengan integrasi media dalam skala global.



Danrem 083/Baladhika Jaya mendorong semangat para pelaku media untuk memiliki karakter maju. Itu dikatakan oleh Kolonel Inf Zainuddin ketika menghadiri

“Bukan cuma pelaku media, tapi semua masyarakat supaya bisa menguatkan karakternya masing-masing. Nilai itu menjadi dasar yang harus dibangun dan dibentuk,” kata Danrem saat menghadiri rapat akbar salah satu media yang digelar di sebuah Hotel di kawasan Kota Batu, Jawa Timur. Kamis, (23/12020).
Halaman selanjutnya
Tags : Pasar global Teknologi Informasi Komunikasi Pemanfaatan TIK Danrem 083/Baladhika Jaya Pendidikan Karakter Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi