aqua

PT Angkasa Pura II Bangun Hotel di Bandara Soetta

Hotel bintang 3 ini ditargetkan mulai beroperasi bulan Maret 2020.

Dirut Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

JABARNEWS | JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) segera menyelesaikan pembangunan hotel di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng. Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengungkapkan, hotel bintang 3 ini ditargetkan mulai beroperasi bulan Maret 2020.

“Yang akan dipercepat gedung hotel di sisi terminal 3 beroperasi di awal Maret tahun ini. Bintang 3 dengan 140 kamar,” kata Awaluddin di Terminal 3 Bandara Soetta, Cengkareng, dilansir dari laman Kumparan.com, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:

Ingin Naik Pesawat Di Tengah Pandemi, Simak Info Penting Ini

Tagihan Parkir 7 Kendaraan di Bandara Soetta Ada yang Rp280 juta



Awaluddin mengatakan, hotel yang dibangun tersebut memanfaatkan area yang menyatu dengan terminal. Ia menjelaskan bahwa hotel yang akan beroperasi itu adalah fasilitas yang memang harus ada di bandara besar sekelas Soetta.

“Kenapa bangun hotel karena hotel standar dalam bandara-bandara besar dan nempel gedung terminal jadi satu kesatuan, banyak yang membutuhkan, fasilitas bandara. Jadi bukan portofolio bisnis kita. Fasilitas hotel yang nyatu dengan terminal karena satu kesatuan fasilitas bandara,” ujar Awaluddin.

Meski begitu, Awaluddin memastikan pihaknya akan mengkonsolidasikan keberadaan hotel itu khususnya terkait dengan laporan keuangan dan sebagainya. Hanya saja, ia belum bisa membeberkan berapa tarif yang dipatok untuk hotel itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT Angkasa Pura II Hotel Bandara Bandara Soekarno-Hatta Bandara Soetta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi